SEKAPUR SIRIH
WAHANA PENDIDIKAN ^_^ WAHANA PENDIDIKAN


Hay sobat blogger yang stay di Tarakan ataupun yang diluar Tarakan bahkan luar negeri sekalipun. Bagaimana kabar sobat?Semoga selali dalam keadaan yang sehat,amien. Kali ini saya akan mengisahkan sejarah pembentukan blog ini. Dari sejarahnya sangat panjang,mulai dari pembuatan sampai kebingungan apa yang akan saya tulis diblog ini.
Sebenarnya melalui blog ini, saya ingin menyajikan artikel-artikel motivasi, pengembangan diri, sharing informasi, opini, aktifitas, serta perjalanan karir dalam hidup saya. Namun maaf sebelumnya jika update informasi yang saya sajikan masih jauh dari kurang. Sejak awal mulau blog ini di terbitkan,  ada beberapa hal yang mengusik pikiran dan benak saya dan ingin saya tulis di Blog ini. Seperti tentang “Perjalanan Karir”, “Entrepreneurship adalah Mindset”, “Blogging adalah sharing”, dll. Namun, saya berharap semoga setiap kunjungan Anda berarti bagi anda dan diri saya. bagi saya bearti bisa meningkatkan motivasi agar bisa terus membangun blog ini agar lebih baik lagi. Bagi anda, bearti bisa menambah informasi yang anda dapatkan dalam blog "Wahana Pendidikan" ini.
Akhir kata, saya sangat berterimakasih kepada para pembaca yang sudi membaca tulisan saya di blog saya  ini. Semoga kisah yang saya tulis bisa membawa keberkahan dan kebaikan bagi semua. Amiin…..

Salam Hangat

Sulaimansyah, S. Pd.